Language

Unduh Free Software Windows Sangat Lengkap

 

Unduh Free Software Windows Sangat Lengkap


Mencari aplikasi software pelengkap untuk komputer Windows kita apalagi yang gratis, kadang menjengkelkan. Seringkali tautan yang ditampilkan pada hasil pencarian malah mbulet saja, ada yang hanya menampilkan iklan tanpa memberikan software yang kita cari. Ada juga yang terlebih dahulu harus mendaftar, dsb.

Beberapa waktu lalu, saya menemukan tempat download software Windows yang benar-benar lengkap, hampir semua jenis kebutuhan software tersedia di sini, mulai dari software yang zaman bahoela hingga yang software terbaru, situs ini berbahasa Indonesia yaitu DownloadAstro. Unduh free software untuk Windows dari sini di samping sangat lengkap, juga tidak ruwet. Anda bisa mencari langsung dengan mengetik nama software bila Anda sudah tahu namanya dan akan seketika menuju perangkat lunak atau aplikasi tersebut. Selain itu, situs ini membedakan setiap software aplikasi dalam 14 kategori, sebut saja software untuk video; software download video, pengembangan web, aplikasi manajemen termasuk software akuntansi, hingga game komputer dan rekayasa foto & desain.

Untuk mengunduh dari situs ini tidak pakai daftar, dan yang terpenting, situs ini menyediakan free software untuk Windows. Tampilannya halaman mukanya sangat bersih, simpel dengan tema biru langit yang nyaman. Hanya satu dua iklan saja (tidak meng-klik iklan tidak masalah), waktu loading sangat cepat. Lagipula, situs ini menyediakan bantuan untuk menghapuskan adware, pembajak homepage, dan virus yang sering kita temui pada software gratis. Ia bahkan menyediakan software spesial untuk menangani masalah di atas, satu bantuan yang tidak akan kita temukan pada situs lain yang sejenis.

Jadi umpama Anda memerlukan software pelengkap komputer seperti PDF to word, software untuk download video, atau aplikasi apa saja menurut kebutuhan Anda, kunjungi saja DownloadAstroSilahkan ambil yang Anda butuhkan secara gratis.

Selamat mengunjungi, semoga bermanfaat.

*****


comments powered by Disqus